Inilah Film Sniper Paling Seru Paling Sering Dicari

Film Sniper Paling Seru - American Sniper adalah film biografi drama perang Amerika Serikat tahun 2014 yang disutradarai oleh Clint Eastwood dan diproduseri oleh Bradley Cooper, Clint Eastwood, Andrew Lazar, Robert Lorenz dan Peter Morgan. Naskah film ini ditulis oleh Jason Hall berdasarkan buku American Sniper karya Chris Kyle, Scott McEwen dan Jim DeFelice. Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper dan Sienna Miller.

Film American Sniper adalah Film Sniper Paling Seru ditayangkan secara perdana di Festival Lembaga Film Amerika pada tanggal 11 November 2014[6] dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2014 secara terbatas dan 16 Januari 2015 secara luas.[7] Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Tumbuh di Texas, Chris Kyle (Bradley Cooper) diajari oleh ayahnya bagaimana cara menembak dengan senapan dan berburu rusa. Beberapa tahun kemudian, Chris menjadi pemilik peternakan dan koboi rodeo, dan kembali ke rumah lebih awal, untuk menemukan kekasihnya di tempat tidur dengan pria lain. Setelah menyuruhnya pergi, ia merenungkannya dengan saudaranya saat ia melihat liputan berita tentang pengeboman kedutaan besar Amerika Serikat tahun 1998 dan memutuskan untuk mendaftar di angkatan laut. Ia memenuhi syarat untuk pelatihan khusus dan menjadi penembak jitu (sniper) Navy SEAL Amerika Serikat.

Chris bertemu Taya (Sienna Miller) di sebuah bar dan keduanya segera menikah. Chris ditugaskan ke Irak setelah serangan 11 September 2001. Film Sniper Paling Seru Sasaran pertamanya yang telah ditembak adalah seorang wanita dan anak laki-laki yang menyerang seorang marinir Amerika Serikat dengan granat anti-tank RKG-3 buatan Rusia. Chris sangat kecewa dengan pengalaman tersebut, namun ia mendapatkan julukan "Legend" karena banyak sasaran yang telah ditembak. Ditugaskan untuk memburu pemimpin Al-Qaeda, Abu Musab al-Zarqawi, Chris menginterogasi satu keluarga di mana ayahnya menawarkan diri untuk mengantar anggota Navy SEAL ke "The Butcher" (Mido Hamada), perintah kedua al-Zarqawi. Rencananya tidak berjalan mulus saat "The Butcher" menangkap ayah dan putranya, membunuh mereka dan Chris terdesak oleh seorang penembak jitu yang menggunakan senapan runduk PSL Rumania. Penembak jitu ini memakai nama Mustafa (Sammy Sheik) dan merupakan peraih medali Olimpiade dari Suriah. Sementara itu, para pemberontak memberikan hadiah untuk Chris.

Chris pulang ke rumah untuk istrinya dan kelahiran anaknya. Film Sniper Paling Seru Chris terganggu oleh kenangan akan pengalaman perangnya. Chris mendapatkan perhatian dari Taya sebagai istrinya dan Taya berharap Chris fokus dengan keluarganya.

Chris Film Sniper Paling Seru melakukan tur kedua dan dipromosikan menjadi kepala perwira. Terlibat dalam baku tembak dengan "The Butcher", Chris membantu membunuhnya. Saat kembali ke rumah menuju anaknya yang baru lahir, Chris semakin menjauh dari keluarganya. Pada tur ketiga Chris, Mustafa melukai salah satu anggota unit, Ryan "Biggles" Job (Jake McDorman), dan unit tersebut dievakuasi kembali ke markas. Ketika mereka memutuskan untuk kembali ke lapangan dan melanjutkan misinya, anggota Navy SEAL lainnya, Marc Alan Lee (Luke Grimes), terbunuh oleh tembakan.

0 Comments:

Posting Komentar